Bagaimana Sebaik-baiknya Nyari Rizki? Ini Ulasannya...


Suatu hari ada yang nanya sama saya.  “Assalamualaikum, ustadz. Saya seorang guru honorer. Apa bisnis sampingan yang bisa dijalani agar pendapatan saya lebih dari 5 juta per bulan? Syukran.”
Segitu mah kecil. 50 juta, 500 juta, 5 Milyar, 50 Milyar, bakal Allah kasih plus surga-Nya. Nih, bisnis-Nya: honor, sedekahin aja. Tapi geber ibadah dan doanya. Tahajjud, istiqomahin. Dhuha, istiqomahin. Shalat berjamaah, dan qobliyah ba’diyah, istiqomahin. Ini sebaik-baiknya nyari tambahan, he he. Tokcer. Sebab nyarinya di Sisi Allah Yang Udah Pasti Kayanya, Udah Pasti Ada Duitnya.
Udah Pasti Ngasihnya, asal serius, sungguh-sungguh, dan istiqomah. Jangan lupa, tiap mau ngajar, dan selesai ngajar, doa supaya diampunin dan banyak rizki. Juga saban-saban akhir shalat. Sertakan saya dan keluarga besar Daarul Quran dan Indonesia dalam doa-doa saudara ya. Jalanin dah coba 40 sampe 100 hari dulu yang istiqomah, dan rasakan bedanya.
Oh ya, Quran juga khatamin secara berkala. Juga ajarin ke yang lain kalau bisa. He he, khatamannya ga boleh pake qulhu 3 kali… Khatam komplit. Al Faatihah, Al Baqarah, sampai dengan An Naas.
Kalau udah maghrib, jangan ampe kelewat baca allaahumma ajirnaa minannaar, 7 kali. Supaya ditutup semua pintu neraka, jaga-jaga kita meninggal malam ini.
Ini benar-benar sebaik-baiknya nyari rizki. InsyaAllah, Allah bakal ngunjukin jalan, dan ngangkat derajat.
( Sumber : yusufmansur.com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Sebaik-baiknya Nyari Rizki? Ini Ulasannya..."

Posting Komentar