Bingung Menemukan Jodoh Terbaik? Ini Dia Rahasianya...

Di Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Jambi, Ahad, 20 Maret 2016 diselenggarakan kegiatan Pengajian dan Kunjungan Pondok. Kali ini sangat spesial karena pengisi acaranya di isi langsung Oleh Asaatidz Daarul Quran Pusat yaitu Ustadz Jaya Rukmana, MA. Yang di dampingi oleh Pimpinan Ponpes Daqu Jambi, Ustadz Iman Fathurrohman.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap bulannya ini mengambil tema “Cara Menjemput Jodoh Terbaik”. Dalam kegiatan ini, kita sharing tentang bagaimana cara mendapatkan jodoh terbaik “Sedekah kan harta yang paling di sayangi, yang paling terbaik yang kita miliki saat ini, InsyaAllah juga bakalan Allah kasih jodoh terbaik yang kita Inginkan” Ujar Ustadz Jaya Rukmana yang lulusan Pakistan ini.
Strategi ‘Sebelas Dua Belas’ juga coba di jajal untuk menemukan jodoh terbaik, yaitu istiqomah menjalankan shalat malam 11 rakaat dan shalat Dhuha 12 rakaat, strategi ini juga berlaku untuk semua hajat, masalah, dan impian yang di hadapi dan ingin dicapai, tambah beliau.

Kegiatan ini di laksanakan di Tanah Pesantren Daarul Quran Jambi yang beralamat di Jl. Pramuka, Komplek Pertamina Lama, Tempino, Mestong, Kab. Muara Jambi. Dari Jam 08.00 – 12.00 WIB.

Pengajian yang diikuti kurang lebih 50 jamaah ini terlihat berjalan sangat khidmat dengan pemandangan yang tertuju pada bangunan Masjid Pesantren Tahfidz Daarul Quran yang masih dalam proses pembangunan dan akan menjadi wadah bagi putra kita untuk khidmat menghafal Al Quran.
Program ini adalah bentuk Syiar Daarul Quran kepada semua jamaah, donatur, dan para wali santri agar tetap antusias dan terus ikut berpartisipasi bersama Daarul Quran Jambi, agar putra-putri kita mampu menjadi salah satu Penghafal Al Quran, dan ikut mewujudkan 100 pesantren di 100 kota dan di 5 benua.
Bagi jamaah yang ingin berpartisipasi untuk program pembibitan penghafal Al Quran bisa melalui Daqu Jambi Call 0741-571313.
( Sumber : yusufmansur.com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Menemukan Jodoh Terbaik? Ini Dia Rahasianya..."

Posting Komentar