Baca dan Bantu Sebarkan.. Wajah - Wajah Ini Adalah Para Penipu Dumay Yang Harus Diwaspadai TKW Indonesia..



Perkembangan dunia internet yang begitu cepat membuat beberapa orang yang dulunya gaptek saat ini dengan cara paksa di cekoki tehnologi itu. Mau tidak mau mereka mesti menguber serta berupaya bisa meskipun tak kuasai dengan benar serta baik. Terlebih dengan mudahnya terhubung sosial media, bikin semuanya kelompok demam medsos, alhasil banyak dari mereka yg tidak termonitor dalam penggunaan sosial media ini.

Untuk mereka yang baru melek tehnologi, memakai sosial media tak selayaknya seperti curhatan pribadi, perselingkuhan hingga pada aksi tidak mematuhi hukum seperti por*oaksi serta porn*ografi yg tidak pada tempatnya. Tanpa mereka sadari hal semacam ini malah bakal bikin permasalahan yang besar dalam kehidupannya lantaran media Internet itu tidak dapat dikendalikan lajunya. Mungkin saja dengan tersebarnya hal tersebut jadi pelajaran untuk yang lain untuk tidak mengikuti.

Lain perihal untuk mereka terutama beberapa TKW yang maaf dari latar pendidikan menengah kebawah, mereka kerap sekali terserang tipu lewat sosial media ini baik facebook ataupun yang lain. Penipuan yang ramai serta besar potensi keberhasilannya yaitu penipuan mengatas namakan cinta serta pernikahan. Dengan iming-iming cinta serta pernikahan dari sosok pangeran yang menyamar jadi Polisi, TNI, Pengusaha serta lain sebagainya jadi langkah tepat untuk melumpuhkan korban. Korban paling utama mereka yaitu TKW yang baru melek tehnologi hingga gampang di kibuli serta diperas uangnya.

Salah satu status alaynya penipu dumai

Dengan status si penipu yang alai serta sok agamis, kerap bikin korban klepek-klepek serta ingin mengorbankan apa saja. Tim de-yuan.com memperoleh laporan dari salah satu rekanan mengenai bebrapa photo yang umumnya dipakai sebagai account penipuan. Foto-foto ini telah populer di medsos tetapi hingga sekarang ini ada banyak juga korban yang termakan olehnya.

Ini salah satu status alai si penipu dumay yang dilaporkan oleh waseso seperti di lansir kompasiana serta di lanjutkan ke de-yuan.com oleh yang punya laporan.

Nah, sebagai pemakai internet kita mesti ekstra siaga serta berprasangka buruk dalam terkait dengan orang baru. Janganlah gampang yakin begitu saja serta janganlah gampang jatuh cinta meskipun cinta itu keperluan.Kami tidak Dapat memastikan berita ini benar atau salah, yang jelas kami berbagi demi keselamatn ummat, tolong di bagikan supayah lebih banyak ummat manusia yang terselamtkan 

Sumber: Beritatrenmasakini.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca dan Bantu Sebarkan.. Wajah - Wajah Ini Adalah Para Penipu Dumay Yang Harus Diwaspadai TKW Indonesia.."

Posting Komentar