Heboh!!! Seorang Wanita Bule Ngebet Ingin Jadi Pacar Rio Haryanto

Rio Haryanto, pembalap muda kelahiran Solo 22 Januari 1993 ini tidah hanya tenar di Indonesia. Dalam jadwal lomba jet darat F1 ini, Rio Haryanto, akan tampil pada seri pertama Formula 1 2016 yang berlangsung di Melbourne, Australia, Minggu (20/3/2016). Sebelum berlaga di Sirkuit Albert Park, Rio Haryanto, memenuhi undangan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) yang berada di Melbourne. Tak hanya WNI di Australia yang menantikan kehadiran pembalap Manor Racing ini.


Sejumlah warga negara Australia pun antusias menantikan kedatangan Rio Haryanto. Sejumlah penggemar Rio Haryanto yang hadir berlomba-lomba untuk mengabadikan kehadiran idolanya itu. Mereka mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan pilot jet darat asal Tanah Air tersebut. Bahkan salah seorang fan wanita bule yang belum lancar berbahasa Indonesia mengaku naksir kepada Rio Haryanto. "Saya tahu dia (Rio Haryanto) ganteng, terkenal, dan the best race car driver (pembalap mobil terbaik), saya mau jadi pacar Rio (Haryanto)," katanya. 

Namun sepertinya keinginan bule tersebut masih bertepuk sebelah tangan. Dalam tayangan video dibawah ini, tidak ada jawaban pasti dari Rio Haryanto menanggapi ucapan cinta dari wanita bule yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Simak kunjungan lengkap Rio Haryanto di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) yang berada di Melbourne di tayangan video dibawah ini : 



( Sumber : forum.liputan6.com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!!! Seorang Wanita Bule Ngebet Ingin Jadi Pacar Rio Haryanto"

Posting Komentar