Mengerikan!!! Kursi Bergerak Sendiri dan Penampakan Anak Kecil Lari. Tonton Videonya Disini!

Pemandangan horor terlihat dalam video dari CCTV sebuah bar di Chinatown, Singapura. Dalam tayangan singkat yang beredar di dunia maya, yang salah satunya dimuat Daily Mail dan dikutip Rabu (28/10/2015), terlihat sebuah bangku bergerak-gerak sendiri. 

Tak lama kemudian, bangku tersebut jatuh. Sontak 2 orang yang ada di dekatnya serta seorang bartender kaget.

Mereka kemudian bangkit dari tempat duduk, kebingungan apa sebenarnya yang membuat bangku itu terjatuh. Dalam kondisi masih terkejut, tiba-tiba ada sesosok penampakan anak kecil yang berlari di belakangnya. Hiiiii...

Tak ada yang menyadari kehadiran sosok bertubuh kecil berwarna putih yang muncul sekejap mata. Penampakannya baru diketahui melalui tayangan rekaman CCTV.

"Lihat gambar blur yang berada di belakang mereka. Dalam beberapa detik. Woohoo! Goose Bump (hantu)!," tulis salah satu komentar.

Perhatikan baik-baik adegan horor tersebut dalam video berikut ini:



Dalam tayangan video berdurasi 1,5 menit yang diposting di Facebook, sudah lebih dari 50.000 orang melihatnya adegan horor itu. Sementara lebih dari 1.300 lainnya sudah berbagi rekaman tersebut.

Beberapa komentar menyuarakan ketakutan mereka saat melihat rekaman itu, mereka yakin bahwa memang ada sosok misterius berbau mistis. Sementara yang lainnya tetap skeptis.

( Sumber : www.liputan6.com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan!!! Kursi Bergerak Sendiri dan Penampakan Anak Kecil Lari. Tonton Videonya Disini!"

Posting Komentar