Foto Kecelakaan Ini Tampak Aneh Jadi Viral Di Facebook,,Bayangan Tanpa Kepala Berada di Samping Korban Kecelakaan..



Foto Kecelakaan – Terjadi kecelakaan dengan pengendara motor yang menjadi korban. Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (12/3/2016). Sontak, kecelakaan tersebut menjadi perhatian warga.

Pria yang mengenakan helm tersebut diduga tewas di tempat. Sejumlah warga pun memfoto korban kecelakaan tersebut. Akun Momoy Laresaa mengunggah dua foto pada 9 Maret 2016 lalu dan kini menjadi perbincangan dan perdebatan dengan foto yang di unggahnya.

Bukan foto kecelakaan yang mereka perdebatan, namun bayangan di samping korban kecelakaan lah yang menjadi perdebatan.

Foto Kecelakaan tersebut menunjukkan korban kecelakaan yang sedang tergeletak. Di sebelah korban tersebut ada bayangan seorang pria yang sedang berdiri. Diperhatikan secara seksama ternyata bayangan tersebut tidak memiliki kepala.

Bayangan itu seperti manusia tanpa kepala. Tak ayal penampakan foto itu menjadi viral di facebook. Orang yang melihatnya terpancing untuk berkomentar dan menganalisa kebenaran foto banyangan tersebut. Hingga saat ini foto tersebut telah dibagikan lebih dari seribu kali.



Menurut pengguna akun facebook Rosmina Salleh, foto bayangan seolah tanpa kepala di sebelah pria yang mengalami kecelakaan merupakan penampakan arwah yang telah keluar dari jasad orang yang kecelakaan itu.

“Roh kita dah keluar dari badan…bayang2 melihat jasatnya terbujur itu saja,” tulisnya. Ia juga menuliskan bayangan tersebut adalah benda gaib.



Foto: Momoy Laressa

Demikian pula akun Isa Scrambler Mali ia menuliskan “Alamak bayang2 merisaukan,”

Akun Amalil Asmar Suhaimi mengunggah foto kecelakaan yang terdapat bayangan kepala di genggaman bayangan.

“dia lenguh kot pakai kepala, dia cabut kejap. hahahaha”


Komentar yang menggunakan akal sehat juga turut meramaikan keberadaan bayangan tanpa kepala tersebut.

Ejat Ponya SOka menanggapi bahwa saat difoto orang di dalam bayangan sedang menundukkan kepala sehingga tidak tampak dan seolah tanpa kepala.

“matahari menghadap muka ni time dye tunduk .. sbb tu tak nampak kepala .. cer tgok btol2 .. maaf kalo silap .. heee,” tulisnya

Gee Putra menambahkan “mungkin kepala tengah tunduk bawah,” timpalnya

Foto ini sendiri menurut keterangan pengunggahnya berada di Malaysia tepatnya di Segamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Kecelakaan Ini Tampak Aneh Jadi Viral Di Facebook,,Bayangan Tanpa Kepala Berada di Samping Korban Kecelakaan.."

Posting Komentar