Keren Banget! Simbol Unik di Pintu Toilet Ini Pasti Membuat Tersenyum

Toilet tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ragam penyebutannya pun bermacam-macam, mulai dari Toilet, Kakus, Kloset, WC hingga Rest Room. Tempat-tempat keramaian publik, seperti mall dan gedung perkantoran, biasanya menyediakan toilet yang dapat digunakan umum. Biasanya toilet umum semacam itu terdiri atas kamar-kamar toilet dengan fasilitas cuci tangan di tempat terpisah.
Toilet umum biasanya dipisahkan dengan pembeda ruangan sesuai jenis kelamin penggunanya, yaitu toilet pria dan toilet wanita. Tempat cuci tangan, dibedakan pula berdasar pembedaan kedua jenis kelamin tersebut. Sebagai pembeda, dilekatkan tanda simbol pembeda jenis kelamin di pintu ruangan. Bila masih hidup, perintis toilet moderen Thomas Crapper mungkin tersenyum melihat simbol yang terpasang di pintu toilet ini.

Lihatlah tanda-tanda toilet kreatif ini, tidak membosankan bukan. Satu-satunya masalah adalah , beberapa dari simbol begitu kreatif hingga mungkin perlu sedikit berjuang untuk memahami. Setelah melihat simbol-simbol unik toilet ini, apakah ada yang ingin berbagi foto toilet di Indonesia? Kalau ya, posting disini ya.

Foto dibawah ini diambil dari situs boredpanda.com :





( Sumber : forum.liputan6.com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren Banget! Simbol Unik di Pintu Toilet Ini Pasti Membuat Tersenyum"

Posting Komentar